Senin, 01 Juli 2013

5 Keuntungan Membuat Room Master Sendir

5 Keuntungan Membuat Room Master Sendiri

Jarang yang mengetahui keuntungan membuat room master sendiri di Point Blank. Memang benar kalau membuat Room sendiri, kita harus menunggu pemain lain untuk masuk ke room yang kita buat dan seringkali membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk bisa mulai bermain. Untuk mengatsi kekurangan ini, saya juga menyertakan tips supaya room master yang kamu buat bisa penuh dengan cepat, di pertengahan artikel ini.

Dibalik itu semua, menjadi pemain yang memegang room master mempunyai keuntungan tersendiri. Berikut keuntungan jika anda membuat room sendiri:

1. Lebih Mudah untuk Menyelesaikan Misi.
Jika anda merasa sulit untuk menyelesaikan suatu Misi, Misalnya misi 'Kill menggunakan pisau'. Hanya perlu membuat room yang semua pemainnya menggunakan Melee Weapon atau Pisau. Dan atur waktu permainan Mejadi 5 Menit, jadi kamu juga bisa cepat menyelesaikan misi lainnya. Dari pada harus mencari room lain yang waktu permainannya 10 - 15 menit, kurang efektif dan lama. Karena kita mendapatkan Misi yang Bermacam-macam.

Lebih cepat lagi kalau ada yang mengajak GB atau Gabung Misi. Atau lebih tepatnya bekerja sama untuk menyelesaikan misi satu sama lainnya. Jadi kalau misalnya kamu punya misi 'kill yang menggunakan sniper' kamu hanya perlu menyuruh teman Gb kamu untuk menggunakan sniper, Begitu juga sebaliknya.

2. Punya Kesempatan Masuk Clan Besar.
Rasanya kurang seru kalau tidak punya Clan. hehe.. :D
Biasanya kamu akan mudah di invite Clan kalau sudah terbukti kalau kamu pemain hebat. Nah untuk menunjukan skill yang kamu miliki, bisa dengan cara membuat Room '1 by 1' dan tantang anggota Clan atau kalau bisa ketua Clan nya kamu ajak '1 by 1' hehe.. (^_^)
Dan kalau menang, langsung minta Invite Clan.

3. Bisa Menguasai Map dan Mode Pertarungan.
Terdapat banyak Map atau Peta di Point Blank, dan tentunya kamu memiliki Map favorit atau Map yang dimana kalau kamu main disitu pasti banyak kill musuh. Selain itu kamu juga pasti jago di salah satu Mode pertarungan, misalnya kamu jago di mode 'Bom Mission' atau 'Sniper Mode'.

Memang kedengarannya sederhana, 'apa coba pengaruhnya Map dan Mode pertarungan?' mungkin begitu yang dipikirkan. Tapi lama kelamaan juga kamu pasti merasakan manfaat dari penguasaan Map dan Mode Pertarungan. Dengan membuat room sendiri kamu bisa memilih Map dan Mode pertarungan yang di inginkan.

4. Irit Senjata yang Mengunakan Point.
Saat membeli senjata yang menggunakan Point, kamu akan diberikan 100 unit penggunaan senjata yang berarti kamu akan kehilangan 1 unit setiap 1 kali pertarungan. Akan sangat Boros kalau misalnya kamu masuk di pertengahan pertarungan yang biasanya waktu pertarungan hanya tinggal 3 - 5 menit.

Nah, kalau membuat room sendiri kamu bisa atur waktu permainan ke 15 atau bahkan 25 menit. Bukan cuma itu, kalau main dari awal sampai akhir biasanya kamu akan diberi tambahan point. khan lumayan untuk mengumpulkan point yang nantinya bisa membeli senjata baru.

5. Bisa Mendapatkan Point dan EXP yang Besar.
Kamu pasti sering masuk Room yang dimana pertarungannya 2 lawan 8, atau bahkan 1 lawan 8. Di point blank, semakin banyak kill musuh, maka akan semakin banyak point dan exp yang di dapatkan. Di room inilah 2 pemain yang melawan 8 pemain, bisa mendapatkan kesempatan untuk dapet point dan exp besar.

Di room seperti ini, biasanya pemain menggunakan senjata andalannya, Senjata yang di beli dengan Cash misalnya. Dan tentunya pemain itu harus menguasai Map, sehingga tau dimana titik-titik terbaik untuk kill musuh.

Mungkin masih banyak juga keuntungan yang belum saya ketahui, tapi yang jelas artikel ini hanya sebagai salah satu Tips permainan. Banyak hal lain juga yang mempengaruhi jalannnya pertarungan.

Dan jika sudah tau keuntungannnya, sekarang saatnya bahas tips agar room anda penuh dengan pemain.
1. Di awal permainan, pilih Public Server yang hampir penuh dan lebih bagus lagi public server yang teratas
Public Server 1

2. Di pilihan server kedua, pilih juga yang hampir penuh dan lebih bagus lagi public server yang teratas.
Public Server 2

3. Buat Room dengan mode 'Death Match' dan di peta yang banyak disukai pemain. Biasanya Burning hall dan Mini indonesia.
4. Ketika pertama membuat room, jangan dulu membuatnya menjadi mode 2 lawan 8 atau lainnya. Biarkan dulu Room kamu di mode yang seperti biasanya. Ini karena saat pertama membuat Room, room kamu akan berada di posisi paling bawah dan jarang dilihat pemain lain, jadi biarkan dulu sampai room kamu menuju ke atas.

Yah, sekian dulu tips dari saya.
Silahkan bagi yang mau menambahkan atau punya pendapat lain, ayo share. Karena tips di Artikel ini masih banyak kekurangannya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. (^_^)
Mau voucher gemscool pointblank GRATIS? Klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar